14 startup di Asia

asian-startups-weekly-feature-v07

Berikut ini adalah daftar startup terbaru di situs kami minggu ini. Untuk tips dan cerita tentang startup, jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami atau memberi tahu tentang startup Anda di sini. Klik juga di sini untuk tips berita. Selamat membaca daftar minggu ini!


1. Abraresto | Indonesia, Jakarta

Abraresto baru saja menerima investasi pertama sebesar USD 15 juta dari investor asal Indonesia yang tidak disebutkan namanya. Dana dengan jumlah fantastis ini akan digunakan untuk meningkatkan layanan Abraresto dan mendanai rencana ekspansi mereka ke berbagai kota di Indonesia.


2. Babble Messenger | Filipina

Aplikasi Babble Messenger diluncurkan oleh Voyager Innovations. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi lainnya, namun juga memiliki ruang chatting dengan tema-tema khusus dan memungkinkan pengguna yang memiliki hobi atau ketertarikan yang sama bersosialisasi di dalamnya.


3. Tukuoo | Indonesia, Bali

Tukuoo adalah aplikasi yang menggabungkan e-commerce dan chatting, yang mana dapat membantu Anda menyebarkan informasi produk yang Anda jual di semua aplikasi chatting yang Anda miliki, contohnya aplikasi chatting Line, WeChat, WhatsApp, KakaoTalk, Viber, dan BBM.


4. Snaptee | Hong Kong

Snaptee merupakan aplikasi yang membantu Anda merancang kaos sendiri dan telah mengumpulkan lebih dari 700.000 desain sejak diluncurkan secara resmi bulan Agustus lalu, dengan pelanggan kreatif di lebih dari 50 negara.


5. B Blog | Indonesia, Jakarta

Perusahaan internet asal Jepang, Cyberbuzz, dan Corfina, perusahaan jasa keuangan Indonesia, meluncurkan jaringan iklan blogger bernama Bina Blog (atau B Blog). Dengan B Blog, blogger bisa menghasilkan uang lewat iklan, juga diundang untuk bergabung di berbagai acara peluncuran produk dan mendapatkan sampel produk gratis untuk mereka tulis.


6. Blind | Thailand

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober silam, aplikasi Read for the Blind sudah menciptakan sekitar 30.000 artikel, 2.400 buku, dan lebih dari 15.000 proyek bagi para penyandang tuna netra atau yang mengalami gangguan pendengaran.


7. Clickdrive | Singapura

Berikanlah otak kedua kepada mobil Anda dengan Clickdrive, sebuah alat atau implan yang menghubungkan mobil Anda dengan cloud. Anda dapat mendukung perusahaan ini dengan ikut serta dalam kampanye crowdfundingmereka.


8. PricePanda | Asia Tenggara

PricePanda, platform pembanding harga milik Rocket Internet, telah menerima investasi sebesar USD 3 juta dari Tengelmann Group, Investment AB Kinnevik , dan Rocket Internet. Dana tersebut akan digunakan untuk ekspansi ke lebih banyak negara di Asia Tenggara.


9. Scoop News| Indonesia, Jakarta

Scoop News merupakan aplikasi gratis yang mengumpulkan berita lokal Indonesia dari berbagai sumber populer seperti Kompas, VIVAnews, dan Tempo.co.

 

Info: Yahoo.com

One thought on “14 startup di Asia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s